Finger Heart dari Mendikbud Nadiem Makarim

Finger Heart dari Mendikbud Nadiem Makarim

Palu, 4 November 2020 --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Anwar Makarim melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu, Sulawesi Tengah selama dua hari untuk memastikan pemulihan sekolah pascagempa tahun 2018 lalu berjalan dengan lancar.
Sekolah terakhir yang dikunjungi oleh Mendikbud adalah SMA Negeri 2 Palu.

Mendampingi Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah, Jumeri; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lahace, Direktur SMK, M. Bakrun, Staf Khusus Mendikbud Bidang Komunikasi dan Media, M. Haikal, serta Sekretaris Direktorat Jenderal PAUD dan Dikdasmen, Sutanto.

Kunjungan singkat yang dilakukan ini, tepat dalam perjalanan kembali sebelum menuju Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Dalam kesempatan ini, Mendikbud menyempatkan diri untuk berkeliling SMAN 2 Palu, melihat bangunan baru dan berdiskusi mengenai sebuah bangunan rusak pasca kebakaran di tahun 2016 dan pasca gempa tahun 2018.
Mendikbud berkata akan memperhatikan perihal gedung yang dianggap kurang aman untuk warga sekolah.

Mendikbud juga menjawab pertanyaan guru terkait hal dalam bidang ketenagaan pendidikan.
Dalam sesi foto Mendikbud memberikan "finger heart"/ simbol hati, yang dianggap mewakili ungkapan cinta, terimakasih dan penghargaan.

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi